kreasi irna

artikel

Minggu, 02 Juni 2013

MENGATASI JERAWAT DENGAN LIDAH BUAYA

 (tanaman Lidah Buaya/ aloe Vera)

Temen-temen sahabat Kreasi Irna pasti tidak asing lagi dengan tanaman Lidah Buaya, yang ternyata banyak manfaatnya. Selain sebagai obat untuk luka bakar dan untuk melebatkan rambut, lidah buaya ini ternyata bisa untuk mengobati dan mencegah jerawat lho sob. Karena lidah gel yang terdapat pada lidah buaya ini mengandung anti bakteri dan bisa mengurangi lemak pada kulit kita.
Jika kalian sedang ada jerawat diwajah pasti kita tidak PD terutama pada kaum cewek, kalian pasti beli produk yang dapat menghilangkan jerawat tersebut. Nah, mulai sekarang tak perlu beli produk ini itu untuk mengatasi jerawa,t karena kalian dapat mengatasi jerawat kalian dengan cara yang alami, tanpa efek samping dan gratis yaitu dengan mengoleskan gel yang ada pada lidah buaya pada muka kalian, memang awalnya bau tapi kalau sudah agak kering akan berkurang bau itu. 
Oleskan gel lidah buaya ini pada pagi dan malam hari maka akan mencegah timbulnya jerawat, tapi apabila sudah terlanjur tumbuh jerawat maka oleskanlah gel tersebut pada jerawat dan sekitarnya agar cepat kering dan perlahan-lahan akan hilang. Proses ini tidak langsung dapat langsung menghilangkan jerwat tapi dapat mengobati secara bertahap dan kesabaran serta ketelatenan. Cara ini sudah dilakukan sebagian orang dan terbukti dapat mengatasi jerawat, dan saya sudah mencobanya lho Sob... sekarang giliran kalian yang mencoba.
selamat mencoba Sob...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar