kreasi irna

artikel

Senin, 20 Mei 2013

FIKOM UNISSULA ADAKAN SEMINAR "BE A CREATIVE WRITER"


SEMARANG- Sabtu, 18 Mei 2013 FIKOM UNISSULA mengadakan seminar dengan tema "Be a creative writer". Acara tersebut diadakan di gedung Fakultas Kedokteran lantai 3 dengan dua pembicara, pembicara pertama Asmari dari CEO dot semarang dan pembicara kedua Allit Susanto seorang blogger dan penulis buku skripshit dan schitlcious. seminar ini berlangsung dari pukul 13.00-17.00 WIB.
sebelum pembicara masuk acara ini diawali dengan live music dari KSB ESA kemudian baru epmbicara pertama masuk mengulas tentang blogg Semarang, sedangkan pembicara kedua mengulas tentang cara menulis kreatif yang menghasilkan uang dan bermanfaat. Acara ini mendapat antusias dari audiens ketika pembicara kedua menyampaikan materi dengan gaya yang kocak dan ketika menyampaikan materi diselingi stand up comedy yang membuat suasana lebih hidup.
Setelah acara seminar ini selesai, ada foto session dengan pembicara bagi pengunjung VIP. Mereka berfoto dengan Allit dan yang mempunyai bukunya mereka juga minta tanda tangan dari penulisnya langsung. Foto session ini dilakukan diruang tunggu pembicara, dan dengan senang hati pembicara berfoto dan memberi tanda tangan dan acara ini ditutup dengan live music lagi dari KSB ESA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar